Alasan Anda Harus Meninggalkan AS Jika Anda Pemain Poker Pro

Ketika pemerintah federal menjatuhkan palu pada industri poker online kembali pada tanggal 15 April 2011 – peristiwa bencana yang dikenal selamanya sebagai “Black Friday” – jutaan orang Amerika kehilangan akses ke hobi mereka.

Itu cukup buruk, tetapi untuk sekelompok pemain poker terpilih yang mencari nafkah dengan bermain online, Black Friday adalah pukulan yang melumpuhkan. Lagi pula, tidak setiap hari FBI melakukan dakwaan dan penyitaan untuk pada dasarnya menutup seluruh industri. Itulah tepatnya yang terjadi pada pro poker Amerika, dan dalam tujuh tahun lebih sejak itu, lanskap belum berubah menjadi lebih baik.

Tentu, Departemen Kehakiman (DOJ) mengeluarkan memo pada bulan Desember 2011 untuk memperjelas sikapnya terhadap perjudian online. Keputusan tersebut membatasi Undang-Undang Penegakan Perjudian Internet yang Melanggar Hukum (UIGEA) tahun 2006 hanya untuk taruhan olahraga, sehingga memungkinkan masing-masing negara bagian untuk melegalkan dan mengatur poker online jika mereka mau.

Tetapi hanya empat negara bagian yang telah mengambil langkah itu – Nevada, New Jersey, Delaware, dan Pennsylvania – dan Negara Bagian Keystone belum meluncurkan industri perjudian online-nya. Itu menjadikannya 47 negara bagian di mana orang Amerika masih dilarang bermain poker online secara legal, secara efektif mengubah Land of the Free menjadi zona larangan terbang bagi para profesional poker.

Dengan demikian, migrasi besar-besaran telah terjadi sejak Black Friday, karena ribuan orang Amerika yang bermain poker telah terjun langsung ke kehidupan ekspatriat. Apakah mereka singgah di selatan perbatasan ke Meksiko, melompati pulau di Karibia, terbang tinggi ke utara ke Kanada, atau melompat pong untuk bermain di Eropa, seluruh generasi pemain poker profesional Amerika tidak lagi menyebut Amerika sebagai rumah.

Apakah Anda harus membuat lompatan keyakinan yang sama jelas merupakan keputusan pribadi, yang didasarkan pada banyak faktor di luar lingkup penulis ini. Dengan itu, daftar berikut menyoroti empat alasan bagus mengapa pemain poker mungkin memutuskan untuk meninggalkan pantai Amerika untuk padang rumput yang lebih hijau.